• Rabu, 7 Desember 2022

Turnamen Voli Fatubenao 2022 Berakhir, Bupati Belu Puji Panitia dan Apresiasi Sportifitas

- Selasa, 22 November 2022 | 17:00 WIB
Wakil Bupati Belu menyerahkan piala kepada Juara turnamen Voli Fatubenao 2022 (RN)
Wakil Bupati Belu menyerahkan piala kepada Juara turnamen Voli Fatubenao 2022 (RN)

Rajawalinews -Turnamen Bola Voli Fatubenao Tahun 2022 yang digelar oleh masyarakat Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu telah berakhir.

Laga yang berlangsung sebulan lebih terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2022 lalu tersebut resmi ditutup oleh Bupati Belu, dr Taolin Agustinus, SpPD-KGEH., FINASIM yang didampingi Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM pada Senin 21 November 2022 sore.

Baca Juga: Brigjen Agus Suharnoko yang Disebut Memeras WN Libya Punya Peran Besar Bongkar Pembunuhan Josua

Bupati Belu, Taolin Agustinus dalam sambutannya memuji  panitia  yang dianggap lancar dan sukses dalam menyelenggara even olahraga voli putra - putri antar RT se Kelurahan Fatubenao itu.

"Kita ucapkan terimakasih kepada ketua dan seluruh jajaran panitia yang sudah melaksanakan turnamen ini dan berjalan dengan sukses. Ini sesuatu yang luar biasa," kata Bupati Belu saat penutupan turnamen di Lapangan SDK Fatubenao.

Baca Juga: WN Libya Marah di Bareskrim Polri Sebut Diperas Brigjen Agus Suharmoko di Kasus Selai

Menurutnya, event olahraga bola voli, selain sebagai wahana silaturahmi antar warga, juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat kelurahan Fatubenao dan sekitarnya.

"Yang menang bersukacita, yang kalah juga bersukacita. Inilah bentuk sportifitas yang perlu ditiru dan dijaga. Olahraga itu prinsipnya sportif, bukan hanya pemainnya, penonton dan supporternya juga harus sportif," ujar Agus Taolin.

Baca Juga: Yuliance Sebut Ira dan Randy Bertengkar 4 Kali Dalam Sebulan Hingga Minta Tolong

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Belu saya sampaikan selamat kepada panitia dan kepada para jawara serta 24 tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini baik putra maupun putri. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Fatubenao dan sekitarnya yang sudah menjaga ketertiban dan kelancaran turnamen ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X