• Rabu, 10 Agustus 2022

Babak Baru! Agus Pinto Lapor Balik Pelaku Penyebar Percakapan di Grup WA DPRD Belu

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:50 WIB
Agus Pinto Anggota DPRD Belu dari fraksi partai Gerindra  lapor balik penyebar percakapan di grup WA DPRD Belu  (Rajawalinews/Enzo Ezpirito )
Agus Pinto Anggota DPRD Belu dari fraksi partai Gerindra lapor balik penyebar percakapan di grup WA DPRD Belu (Rajawalinews/Enzo Ezpirito )

Rajawalinews - Buntut kasus hukum pidana pencemaran nama baik yang melibatkan Anggota DPRD Belu dari Fraksi Partai Gerindra, Agustino pinto atau akrab disapa Agus Pinto versus Fanus Atok yang heboh beberapa waktu lalu memasuki babak baru.

Agus Pinto, Anggota DPRD Belu (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Belu) dari Fraksi Partai Gerindra telah melaporkan seseorang yang diduga sebagai pelaku penyebar percakapan di grup Whatssap atau grup WA DPRD Belu.

Baca Juga: Ahli Hukum Pidana Beberkan, Ternyata Ini yang Memberatkan Randy Badjideh, Hukuman Mati Menanti

Anggota DPRD Belu dari Fraksi Partai Gerindra ini melaporkan orang-orang yang terlupakan percakapan di grup WA DPRD Belu ke Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Belu, senin 4 Juli 2022.

Pengaduan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Belu diruang kerjanya dan menyaksikan kehormatan badan kehormatan Benedictur Halle DPRD Kabupaten Belu.

Pantauan Media ini, Anggota DPRD Belu Dari Fraksi Partai Gerindra, Agus Pinto menyerahkan surat pengaduan diruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Belu dan beberapa anggota DPRD Belu lainnya.

Baca Juga: DPRD Apresiasi Pemda Raih WTP, PAD Belu 2021 Capai 96,32 Persen

"Beberapa saat lalu, saya dilaporkan ke Polisi karena mencemarkan nama baik saudara fanus atok dan telah mendapatkan surat panggilan polisi" Jelas pinto

Lebih lanjut dia menambahkan, memang selamat ini saya diam, maka hari ini saya mau bicara bahwa apa yang saya muaturun di grup WA DPRD Belu adalah murni aspirasi rakyat..Jelasnya

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Rajawalinews.id/Enzo Ezpirito

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X