MIRIS! Satu Lagi Siswi SMP Asal Belu Diperkosa Oleh Seorang Pria Bejat Sejak 2020

- Senin, 9 Mei 2022 | 06:00 WIB
Foto: Tim buser polres Belu(berdiri) bersama terduga pelaku(jongkok) Pemerkosa siswi SMP asal Belu (kilastimor/FT)
Foto: Tim buser polres Belu(berdiri) bersama terduga pelaku(jongkok) Pemerkosa siswi SMP asal Belu (kilastimor/FT)

Rajawalinews - Publik belum selesai dengan kehebohan kasus kekerasan seksual terhadap anak SMP di Malaka kini seorang siswi SMP asal Belu melapor ke Polisi lantaran telah diperkosa oleh seorang pria bejat sejak Juli 2020

Kali ini modus yang digunakan oleh pria bejat itu di dalam menjalankan niat bulusnya adalah korban siswi SMP asal Belu ini terlebih dahulu disuruh memijat badan terduga pelaku dikamar tidur.

Baca Juga: Siswi SMP di Malaka 'Dinodai' Paksa Om Om di Atas Mobil dan di Kos. Ini Kronologisnya

Korban kali ini sebut saja namanya Bunga(14) siswi SMP kelas 1 asal sebuah sekolah di Kabupaten Belu yang kembali mengalami kekerasan seksual oleh seorang pria bejat berinisial PS (43).

Tindak kekerasan seksual PS terhadap korban siswi SMP asal Belu ini berlangsung disekitaran Kuburan Cina, Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan, Celine Evangelista Bantah Kena pelet Pelawak Marshel

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sujud Alim Yulamlam yang dikonfirmasi membenarkan adanya kekerasan seksual oleh PS (43) terhadap Mawar (14)) yang masih duduk di SMP kelas 1.

Aksi bejat terduga pelaku PS terhadap Bunga telah terjadi sejak Juli 2020 lalu dan terakhir terulang pada Rabu 4 Mei 2022 lalu, yang kemudian dilaporkan ke Polres Belu.

Disebutkan, tersangka PS (43) dalam aksinya yang terakhir, berpura-pura menyuruh korban untuk memijat badannya di kamar tidurnya yang sama. Tersangka kemudian menyetubuhi korban.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: KilasTimor.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X