• Rabu, 7 Desember 2022

Gempa Terbesar Akan Hantam Laut Flores Hingga Bom Bunuh Diri, Begini Ramalan Tigor Otadan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:29 WIB
Tigor Otadan saat tampil di chanell YouTube, 25 Juli 2022 lalu. (YouTube Tigor Otadan Official)
Tigor Otadan saat tampil di chanell YouTube, 25 Juli 2022 lalu. (YouTube Tigor Otadan Official)

Rajawalinews - Tigor Otadan, anak indigo ternama Indonesia meramalkan akan terjadi gempa besar di laut Flores, Jawa Barat, Bali hingga Banten. Hal itu disampaikan Tigor Otadan melalui chanell YouTube Tigor Otadan Official, 25 Juli 2022. 

"Ada yang meledak di sebuah tempat, bom bunuh diri. Ada satu anak kecil dan satu dewasa. Gempa terbesar di laut bagian Flores, Jabar, Bali dan Banten," ujarnya.

Selain itu, Tigor pun meramalkan bahwa di tahun 2022 hingga tahun 2023, akan ada organisasi baru yang bikin kisruh. Dirinya juga melihat ada tiga kapal tenggelam di sisa tahun tersebut.Baca Juga: Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Pantai Ape Matan, Kini Sudah Dikubur Haji Jemalin

"Saya hanya berpesan sebagai teknisi lebih baik ngecek (kapal) sebelum keberangkatan. Termasuk jumlah penumpang jangan terlalu berlebihan," pesannya.

Tak hanya itu,Tigor bahkan secara blak-blakan meramalkan akan berpulang satu tokoh politik wanita. "Saya tidak tahu beliau sakit atau apa. Yang jelas, kelihatannya masih sehat-sehat saja. Juga, satu artis wanita meninggal mendadak tanpa sakit. Inisial di tengah atau di akhir itu ada D sama N," bebernya.

Meski apa yang dilihatnya hanya sebagai pandangan, Tigor sendiri berharap, semoga apa yang menjadi pandangannya tidak terjadi. Tigor juga meramal akan terjadi kecelakaan seorang wanita muda berinisial H. 

Baca Juga: Hendak Berburu, Warga Kolimasang Flotim Malah Temukan Tengkorak Manusia

Untuk akhir tahun, Tigor melihat ada pembunuhan berantai terhadap seorang mahasiswa. "Satu Mahasiswa kodenya M, di sebuah rumah kosong. Lalu Viral juga seseorang yang mati dibakar hidup-hidup," katanya.

Ia bahkan memprediksi akan terjadi Pertengkaran, perang saudara, juga kematian tragis. "Bahkan ada api di mana-mana. Dan saya garisbawahi biarkan pandangan menjadi pandangan. Semoga tidak terjadi," imbuhnya.

Tidak berhenti di situ, Tigor melihat ada satu pasar besar kebakaran. "Satu musisi dan vokalis terjerat kasus narkoba. Saya berpesan buat teman-teman jauhi barang haram tersebut," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Arnoldus Yurgo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X