• Sabtu, 1 Oktober 2022

Artis Sensasional Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

- Kamis, 21 Juli 2022 | 19:36 WIB
Artis sensasional Nikita Mirzani ditangkap polisi (IG Ramdanalamsyah.id )
Artis sensasional Nikita Mirzani ditangkap polisi (IG Ramdanalamsyah.id )

Rajawalinews - Wanita penuh sensasi atau Artis sensasional, Nikita Mirzani ditangkap polisi berpakaian preman di depan sebuah mall.

Peristiwa penangkapan Artis sensasional Nikita Mirzani terekam sebuah video amatir yang dibagikan melalui akun Instagram Ramdanalamsyah.id pada hari ini, Kamis 21 Juli 2022.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Motor Wartawan RRI Atambua di Bekuk Buser Polres Belu

Kabar Nikita Mirzani yang dikenal publik sebagai Artis sensasional ditangkap polisi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga.

"Betul (Nikita Mirzani ditangkap)," kata Silitonga kepada awak media.

Dalam rekaman video amatir itu, Nikita Mirzani terlihat ditangkap polisi dan dimasukkan ke dalam mobil Kijang Innova hitam di depan sebuah mal dan dikawal beberapa petugas polwan(polisi wanita) dan petugas polisi pria lainnya.

Baca Juga: Lagi! Video Panas Berisi Adegan Seks Oknum Kades Asal TTS Beredar Luas

Nikita Mirzani diketahui telah dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda sejak 16 Mei 2022 lalu ke Polresta Serang Kota.

Atas laporan itu pihak kepolisian beberapa kali telah berupaya menjemput paksa Nikita Mirzani untuk diperiksa sebagaimana yang pernah diunggah secara live oleh Nikita beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: IG Ramdanalamsyah.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X