• Sabtu, 1 Oktober 2022

Warganet Minta Aming Tidak Pamer Buah Dada Palsu, Aming: Gue Maen Sosial Media Bukan Dinas Sosial

- Minggu, 8 Mei 2022 | 14:23 WIB
Warganet minta Aming tidak pamer payudara palsu di sosial media (Tangkapan Layar/@amingisback_)
Warganet minta Aming tidak pamer payudara palsu di sosial media (Tangkapan Layar/@amingisback_)

Rajawalinews- Penampilan Mantan suami Evelin Nada Anjani, Aming, di sosial media dengan belahan buah dada palsu atau dada yang menonjol mirip buah dada wanita sontak mendapat respon warganet yang meminta Aming tidak pamer buah dada palsu.

Tak sedikit warganet yang mengaku merasa terganggu dengan perubahan penampilan baru Aming dengan buah dada palsu dan ada pula yang malah khawatir penampilannya dapat dilihat dan diikuti anak-anak lainnya.

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Bukti Kebohongan Iqlima Kim

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijakan dari Aming, terima kasih banyak," tulis warganet.

Permintaan warganet yang demikian sontak membuat geram Aming karena merasa bentuk penampilan dengan buah dada palsu dirinya saat ini adalah sebuah hak untuk bebas berekspresi sesuai SOP bermedia sosial.

"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang menjadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Tanggung jawab orangtua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya anak di bawah umur, klo (Kalau) Anda beranggapan apa yang saya tampilkan tidak sesuai usia anak Anda, cegah, batasi dan awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan Anda dan sudah menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya untuk menjaga anak-anak Anda dari hal-hal yang Anda anggap bisa mencontoh dan merusak anak-anak Anda. Anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dengan yang Anda mau. Inilah namanya hidup dan realita kehidupan," jawab Aming.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan, Celine Evangelista Bantah Kena pelet Pelawak Marshel

Tak cukup sampai disitu, pada bagian kolom komentarnya Aming makin ngegas ke warganet karena menurutnya bentuk penampilannya yang sekarang adalah bagian dari konsistensi dirinya dalam dunia hiburan.

"Dari dulu sampai sekarang, follower-follower setia yang mengikuti sepak terjang karir saya tahu cara berkesenian saya seperti apa. Konsisten dengan beragam peran, terkhusus peran banyol dibalut dengan tampilan perempuan," kata Aming.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: @amingisback

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X