• Rabu, 10 Agustus 2022

Kata Aspri 15 Tentang Hotman Paris, Rheina: Kalau Capek Dielus Gitu Gitu Doang

- Rabu, 6 April 2022 | 13:00 WIB
Tubuh Hotman Paris dan Aspri 15 jatuh bertindihan saat  bermain salju (IG/@hotmanparisofficial_)
Tubuh Hotman Paris dan Aspri 15 jatuh bertindihan saat bermain salju (IG/@hotmanparisofficial_)

Rajawalinews--Sosok wanita cantik bernama Rheina yang dikenal sebagai Aspri 15 Hotman mengungkapkan sisi lain dari Advokat kondang Hotman Paris Hutapea.

Rheina yang akrab disapa Aspri ke 15 Hotman Paris, secara blak-blakan menguraikan sisi lain dari sosok pengacara kondang tersebut.

Hal itu diungkapkan Rheina melalui kanal YouTub Tema Indonesia, saat Indra Jegel dan Rigen sebagai pembawa acara dan Aspri ke-15 itu menjadi bintang tamu

Di hadapan Indra dan Rigen, Rheina mengatakan jika Hotman yang terlihat di layar kaca berbeda dengan Hotman di dunia nyata.

"Tapi abang (Hotman) tuh ya, sebenarnya ini kayak fun fact aja. Abang tuh di depan kamera sama di belakang kamera beda," kata Rheina seperti dikutip Rajawalinews.id dari konten youtube tema Indonesia, Rabu 6 Maret 2022.

Masih menurut Aspri 15 ini, Hotman sosok yang peduli. Pengacara tajir ini tak sungkan bertanya apakah Rheina sudah makan.

"Jadi di belakang itu nggak terlalu gimana-gimana, paling dia itu kayak care aja 'kamu udah makan belum'. Terus kalau misalkan capek dielus gitu 'capek nggak', gitu doang," katanya melanjutkan.

Rheina mengaku, kelakuan Hotman itu tak memiliki maksud apa-apa, melainkan sebatas peduli layaknya abang dengan adiknya.

Dijelaskan pula oleh Rheina, semua yang diposting Hotman di media sosialnya, termasuk kerap berfoto dengan wanita-wanita cantik hanya sekadar konten.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: You tube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X