• Rabu, 7 Desember 2022

Jalin Kemitraan, Polres Flotim Ajak Jurnalis Main Futsal

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:08 WIB
Polres Flotim dan para Jurnalis sedang bermain futsal di lapangan Bina Brata Mapolres Flotim (Arnoldus Yurgo)
Polres Flotim dan para Jurnalis sedang bermain futsal di lapangan Bina Brata Mapolres Flotim (Arnoldus Yurgo)

Rajawalinews - Siapa bilang jurnalis hanya jago mengolah kata-kata menjadi berita yang tersaji di ruang publik. Nyatanya, jurnalis juga mampu mengolah si kulit bundar di lapangan hingga bikin lawan main bisa ketar-ketir. Begitu juga Kapolres Flores Timur dan jajarannya, mereka punya segudang skill yang bisa bikin para pemain grusa-grusu. Nah, kali ini para juru warta dan polres Flotim adu kelihaian dalam mengolah si kulit bundar. 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H., mengajak para Jurnalis dari berbagai media cetak, online, radio dan televisi untuk bermain Futsal, di Lapangan Bina Brata Mapolres Flotim, pada Jumat, 26 Agustus 2022. Pertandingan futsal tersebut guna menjalin kemitraan antara Polres Flotim dan para wartawan.

Baca Juga: Polwan di Flores Timur Bertandang ke Taman Makam Pahlawan, Ada Apa?

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, semoga jalinan kemitraan dengan para jurnalis dapat menjadikan Kabupaten Flores Timur lebih aman tertib dan lebih terkendali dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolres berharap, para Jurnalis dapat saling berkoordinasi dan berinteraksi dalam memberikan sumbangsih baik berupa saran, juga informasi terkait segala sesuatu yang terjadi di Kabupaten Flores Timur.

Baca Juga: Gerak Cepat Polsek Adonara Barat-Flotim Bongkar Arena Judi Sabung Ayam di Kebun Kelapa

Bagi Kapolres Joni, wartawan adalah bagian tak terpisahkan dalam penyebaran informasi ke publik. Sehingga, dibutuhkan hubungan yang harmonis untuk bisa memberikan informasi yang dibutuhkan kepada masyarakat.

“Tanpa pers, polri bukan apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga: Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dengan Ramuan Murah Meriah Ini

Kasi Humas menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para Jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah Flotim ini.

Halaman:

Editor: Arnoldus Yurgo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X