• Rabu, 7 Desember 2022

Viral ! Wartawan Tidak Sengaja Pegang Isteri Polisi, Kasat Lantas: Saya Ngga Terima

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Wartawan sedang adu mulut dengan Polisi (Rumah Pancasila)
Wartawan sedang adu mulut dengan Polisi (Rumah Pancasila)

Rajawalinews - Sebuah video beredar di akun TikTok @Jhonhanif yang mempertontonkan adu mulut antara Kasat Lantas Madiun bersama sejumlah wartawan, gara-gara isteri Kasat Lantas dipegang oleh sang wartawan, pada 17 Agustus 2022 lalu. 

Aksi perang mulut pun terjadi hampir tak terkendalikan. "Istri saya nangis, saya ngga terima," kata Kasat Lantas dengan nada keras, sambil membuka seragam kepolisian miliknya di depan awak media dan aparat kepolisian.

"Saya manusia biasa, pak. Isteri saya dipegang pak," timpalnya meyakinkan. 

Baca Juga: Usai Dikasih Miras, Siswi SMA Disetubuhi Paksa 4 Pemuda di Kompleks PAUD

Sementara itu, isteri Kasat Lantas pun marah besar akibat perlakuan yang dialaminya dari seorang wartawan

"Pak, saya keluar satu langkah dari rumah, yang saya jaga adalah marwah suami saya pak, kehormatan suami saya. Kalau dia salah, dia minta maaf," katanya.

Untuk diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kota Madiun, usai meliput upacara peringatan HUT RI ke-77, di alun-alun kota Madiun

Baca Juga: Timsus Temukan Uang Ratusan Miliar di Bungker Rumah Sambo Juga Bukti Mengerikan Ini

Sang wartawan pun mengaku terjatuh dari tangga usai meliput HUT RI tersebut, dan ia dengan refleks berpegangan pada seseorang di depannya. Dan orang tersebut adalah isteri Kasat Lantas di Madiun.

"Saya kesandung, reflek pegang bunga di pintu masuk itu. Itu kan bukan permanen. Lalu, kejatuh, lalu pegang lagi, gak tahu ternyata ada orangnya begitu.Jadi faktor tidak sengaja.Saya langsung meminta maaf kepada beliau, gak sengaja. Karena saya mau jatuh pegang hiasan bunga dan jatuh, lalu pegang lagi ternyata ada orang," ungkap Wartawan, dengan nada terbata-bata.***

Halaman:

Editor: Arnoldus Yurgo

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X