• Rabu, 10 Agustus 2022

Meski Video Mesum Istrinya Dengan PIL Beredar Luas, Kades di Belu Tetap Ampuni Istri

- Selasa, 19 April 2022 | 21:13 WIB
Ilustrasi seorang pria memeluk wanita yang telah menyakitinya (StockSnap/Pixabay )
Ilustrasi seorang pria memeluk wanita yang telah menyakitinya (StockSnap/Pixabay )

Rajawalinews - Meskipun video mesum berisi perzinahan istri dan pria idaman lain (PIL) yang adalah aparat desanya selingkuh, Kepala Desa (kades Mahuitas) di Belu memilih mengampuni dan memaafkan istrinya.

Pasca beredarnya video mesum milik istrinya bersama  pria idaman lain, Kades Mahuitas, MMB yang dikonfirmasi media ini, Selasa 19 April 2022 mengatakan tetap ampuni istri karena alasan anak-anak dan janji perkawinan Gereja yang telah diikrarkan saat menikah.

Kades Mahuitas sendiri tidak menampik sosok wanita dalam video mesum sebagai istrinya bersama pria idaman lain.

Baca Juga: Oknum Perangkat Desa di Belu Kabur Pasca 7 Video Mesum Dengan Istri Kades Ditemukan Istrinya

“Betul terjadi sesuai video itu. Senin, 18 April 2022 kemarin sudah diurus Hakim Perdamaian Desa (HPD) di kantor Desa Mahuitas,” kata MMB.

Baginya, ia mengampungi istrinya dan hingga saat ini tetap serumah. “Istri salah tetap salah, mau secara adat maupun hukum. Tetapi saya tetap mengampuni dan memaafkan istri saya,” katanya seperti dikutip Rajawalinews.id dari KilasTimor.com.

MMB mengaku dirinya tetap berdamai dengan istri dan hingga kini masih tetap serumah. “Semua demi anak kami lima orang dan secara gereja pun tidak bisa dipisahkan. Saya dengan istri tetap aman,” tutur Kades Mahuitas.

Baca Juga: Aduh! Wanita Cantik Ini Nekat Selingkuh Dengan Pria Lain di Hotel Tempat Kerja Suaminya

Video mesum yang beredar luas sontak menggegerkan masyarakat Belu. Pelaku dalam video mesum itu diduga MDBM yang adalah istri Kades Mauhuitas bersama pria idaman lain berinisial YB, yang bekerja sebagai aparatur desa Mahuitas.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: KilasTimor.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rara, Si Pawang Hujan Jadi Cover Komik

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:29 WIB
X