Menkeu Sri Mulyani 'Dihantam' Balik Oknum Anak Buah di Medsos: Pemimpin Seperti Apa Ibu Ini?

- Kamis, 2 Maret 2023 | 14:19 WIB
Menkeu Sri Mulyani  (Medcom)
Menkeu Sri Mulyani (Medcom)

Rajawalinews - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani dihantam balik oleh beberapa akun sosial media yang diduga keras sebagai oknum anak buah orang nomor satu di Kementerian Keuangan ini.

Menkeu Sri Mulyani seakan sedang terlibat perang medsos yang diduga dengan oknum anak buah atau bawahannya pasca gegernya kasus penganiayaan sadis oleh salah satu anak eks pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Amarah Menkeu Sri Mulyani memang benar-benar meledak pasca Hebohnya kasus penganiayaan David Latumahina oleh Mario Dandy Satriyo dkk yang sontak menyulut emosi publik.

Baca Juga: Makin Panas! Menkeu Sri Mulyani Terlibat Perang Medsos dengan Oknum Pegawai DJP. Ada Apa Gerangan?

Sri Mulyani yang merupakan salah satu Menteri andalan di kabinet Presiden Joko Widodo ini nampak benar-benar marah pasca bergulirnya kasus penganiayaan David oleh Mario Cs yang sekaligus mengungkap gaya hidup hedon para bawahannya.

Akibatnya, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan terpaksa masuk dalam pusaran kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan David, Netizen Sebut AGH: Wanita Mulut Kompor, Gonta Ganti Pacar Mosok Blm Dewasa?

Alih-alih berkaca dan instropeksi, tindakan Sri Mulyani ini oleh sejumlah pihak yang diduga para Pegawai DJP justru menyerang balik Sri Mulyani.

Mereka yang diduga adalah bawahan Sri Mulyani ini lantas beramai-ramai mengajukan protes lewat kolom komentar pada unggahan Menkeu tersebut.

Baca Juga: Bak Bola Api, Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satriyo Merambat ke Isu Video Panas Hingga Seret Nama Sri Mulyani

Berikut beberapa aksi protes melalui sosial media terhadap kebijakan Sri Mulyani yang kemudian ditanggapi keras diduga para bawahannya:

Akun @frmn.hw mempertanyakan soal kepemimpinan Menkeu. Ia dongkol lantaran selama ini kurang mendapat apresiasi. Tapi saat ada kasus yang merusak citra DJP Kemenkeu, Sri Mulyani justru menyudutkan para pegawainya.

"Saat penerimaan tercapai, Ibu bahkan sekedar memberi selamat ke kami pun seperti menunda-nunda, begitu ada kejadian begini, ibu hantam kami, pemimpin seperti apa Ibu ini? Pantaskah Bu?" hardik @frmn.hw.

Baca Juga: Bak Bola Api, Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satriyo Merambat ke Isu Video Panas Hingga Seret Nama Sri Mulyani

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X