• Rabu, 7 Desember 2022

Ahmad Dani: Pak Prabowo Sudah Ditinggal Umat Islam dan Lari ke Anies Baswedan

- Kamis, 24 November 2022 | 17:15 WIB
Musisi Ahmad Dani mengatakan saat ini Prabowo Subiyanto telah ditinggalkan Umat Islam dan Lari ke Anies Baswedan  (Tangkapan Layar RN/YouTube Akbar Faizal)
Musisi Ahmad Dani mengatakan saat ini Prabowo Subiyanto telah ditinggalkan Umat Islam dan Lari ke Anies Baswedan (Tangkapan Layar RN/YouTube Akbar Faizal)

Rajawalinews - Musisi senior Ahmad Dani mengatakan saat ini Prabowo Subiyanto telah ditinggalkan oleh umat Islam dan larinya ke Anies Baswedan semua.

Pernyataan Ahmad Dani tersebut dilontarkan saat dirinya diundang bincang-bincang dalam acara podcast milik mantan Politisi Partai Nasdem Akbar Faizal.

Baca Juga: Musuh Bebuyutan Denise Chariesta, Razman Nasution: 4 Tahun Ditiduri Kok Gak Dinikahi

Menurut musisi Ahmad Dani, pasca Prabowo Subiyanto bergabung dalam lingkup kekuasaan Presiden Jokowi, komunikasi dengan umat Islam tidak terjalin dengan baik sehingga ditinggalkan.

"Pak Prabowo ni kurang perfect dalam komunikasi politik. Misalnya saat pertama kali bergabung dengan pemerintahan Jokowi, harusnya komunikasi lebih baik sehingga pak Prabowo tidak ditinggal," ucap Ahmad Dani dikutip Rajawalinews.id dari podcast Akbar Faizal, Rabu, 24 November 2022.

Baca Juga: Regi Datau Ajak Celine Evangelista Adegan Threesome Bareng RD? Simak Pengakuan Celine

Masih menurut mantan suami Maya Estianti yang juga musisi ini, Prabowo Subiyanto ditinggalkan oleh umat Islam dan beralih dukungan ke bakal calon Presiden dari Partai NasDem yaitu Anies Rasyid Baswedan.

"Sekarang ini, Umat Islam larinya ke Anies Baswedan semua," jelas pentolan grup musik Dewa 19 penuh keyakinan.

Ahmad Dani juga mengatakan, apabila saat itu dirinya tidak tersangkut kasus hukum maka komunikasi politiknya (dengan umat Islam) tidak akan seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Youtube @Akbar Faizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X