• Rabu, 7 Desember 2022

Kejutan Qatar 2022! Inggris Bantai Iran, Arab Saudi Gulung Argentina.

- Rabu, 23 November 2022 | 00:07 WIB
pecinta dan pendukung timnas bahagia dan menangis pasca Inggris cukur Iran 6-2 sementara timnas Arab Saudi gulung Argentina 2-1  (kolase foto suporter Inggris dan Argentina/ RN)
pecinta dan pendukung timnas bahagia dan menangis pasca Inggris cukur Iran 6-2 sementara timnas Arab Saudi gulung Argentina 2-1 (kolase foto suporter Inggris dan Argentina/ RN)

Rajawalinews - Publik pecinta dan Suporter Sepak Bola dunia dari masing-masing tim nasional disuguhkan kejutan-kejutan awal dalam ajang Piala Dunia di Qatar 2022 dimana Inggris Bantai Iran 6-2 di Grup B sementara di Grup C Arab Saudi gulung Argentina 2-1.

Dalam laga di Grup B yang berlangsung, senin 21 November 2022 publik dan Suporter Sepak Bola disuguhkan drama pembantaian sadis dimana Inggris Bantai Iran dengan skor telak 6-2.

Baca Juga: Wah! Bak Daud Mengalahkan Goliath, Underdog Arab Saudi Sukses Bikin Nangis Raksasa Argentina

Sehari setelahnya, datang kejutan di luar prediksi publik dalam pertemuan tim underdog Arab Saudi melawan tim raksasa Argentina, selasa 22 November 2022, yang hasilnya Arab Saudi gulung Argentina 2-1.

Memang di atas kertas, Inggris unggul segalanya atas Iran namun melihat kemenangan Inggris dengan skor telak 6-2 tentu sebuah kejutan besar lantaran Iran bukan tim kaleng-kaleng yang baru pertama kali berlaga di ajang Piala Dunia.

Namun demikian kemenangan Inggris atas Iran tentu bukanlah sesuatu yang luar biasa jika dibandingkan kemenangan dramatis Arab Saudi atas Argentina.

Baca Juga: Ekuador Taklukan Qatar 2 - 0 dan Raih 3 Point Perdana Dengan Sempurna

Sebab Argentina, di atas kertas unggul segalanya dibandingkan Arab Saudi. Banyak pemain bintang bertebaran di sana termasuk sang mega bintang Lionel Messi, namun siapa sangka Arab Saudi mampu menggulung Argentina.

Sebagai salah satu tim favorit yang diprediksi sebagai jawara dalam turnamen bola sepak paling bergengsi kali ini, timnas raksasa Argentina dipaksa tertunduk malu oleh wakil Asia, Timnas underdog Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Skor dan Starting Line Up Qatar VS Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 21:03 WIB
X