• Rabu, 7 Desember 2022

Wah! Bak Daud Mengalahkan Goliath, Underdog Arab Saudi Sukses Bikin Nangis Raksasa Argentina

- Selasa, 22 November 2022 | 22:35 WIB
Bak Daud mengalahkan Goliath, timnas underdog Arab Saudi bikin nangis timnas raksasa Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar  (Dok. Rajawalinews )
Bak Daud mengalahkan Goliath, timnas underdog Arab Saudi bikin nangis timnas raksasa Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar (Dok. Rajawalinews )

Rajawalinews - Publik pecinta sepak bola dunia dibuat terperangah dalam laga Arab Saudi kontra Argentina di grup C Piala Dunia 2022 di Qatar. Bak Daud mengalahkan Goliath, timnas underdong Arab Saudi sukses bikin nangis timnas raksasa Argentina dengan skor telak 2 - 1.

Sebagai salah satu tim favorit jawara dalam turnamen bola sepak paling bergengsi ini, timnas raksasa Argentina harus tertunduk malu dari wakil Asia, timnas underdog Arab Saudi dengan skor 1-2.

Baca Juga: Presiden Rusia Vladimir Putin Dipastikan Tidak Hadiri KTT G20 di Bali. Ini Sebabnya

Pencapaian timnas underdog Arab Saudi dalam pertandingan malam ini menjadi kejutan heboh di awal turnamen  bergengsi 4 tahunan ini. Bak Daud melawan Goliath, begitulah kira-kira yang terjadi di grup C antara timnas underdog Arab Saudi dan timnas raksasa Argentina.

Secara kasat mata, timnas raksasa Argentina memang mencatatkan 69 persen penguasaan bola sementara timnas underdog Arab Saudi hanya mencatatkan 31 persen penguasaan bola.

Baca Juga: 11 Tahun Menanti, Timor Leste Akhirnya Resmi Diakui Sebagai Negara Anggota ASEAN

Namun begitulah sepak bola, bukan proses permainan yang utama melainkan hasil pertandingan.

Diketahui, sepanjang laga timnas Argentina tercatat melakukan 13 kali tembakan ke gawang, 5 di antaranya mengarah tepat sasaran namun yang diakui sebagi gol hanya 1

Berbeda dengan timnas Arab Saudi yang hanya membuat 3 peluang tembakan ke gawang namun 2 diantaranya berbuah manis yakni tepat sasaran dan gol.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Skor dan Starting Line Up Qatar VS Ekuador

Minggu, 20 November 2022 | 21:03 WIB
X