• Selasa, 7 Februari 2023

Bocornya Rekaman Telpon, Terkuak Skenario Selama Ini Ternyata Bukan Dari Kubu Josua Hutabarat

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:14 WIB
Rekaman telpon beredar, ada skenario ringankan dan beratkan Sambo (Istimewa)
Rekaman telpon beredar, ada skenario ringankan dan beratkan Sambo (Istimewa)

Rajawalinews - Sebuah rekaman telpon beredar dipublik. Suara dalam rekaman tersebut diduga adalah ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso.

Terdengar Sugeng menuturkan soal skenario selama ini untuk meringankan dan memberatkan Ferdy Sambo.

Ini masih berkaitan dengan apa yang disampaikan Menkopolhukam Mahfud MD yang menyebutkan bahwa ada gerakan bawah tanah agar Sambo dihukum ringan atau angka bukan huruf.

Baca Juga: Sindir Lagi RD, Denise Chariesta: Mending Sama Duren Sawit Daripada Sama Lakor

Ternyata yang lebih menginginkan Sambo dihukum mati adalah dari pihak internal bukan dari kubu korban Nofriansyah Josua Hutabarat.

"Saya bilang itu benar. Kita pun mendapat informasi seperti itu ya. Ini dari 2 belah pihak yang meminta angka, eh meminta huruf ya. Huruf ya itu dari kelompoknya pihak bukan korban, ini jangan salah ya, bukan. Korban hanya dipakai atas nama aja,” kata pria diduga Sugeng dilansir dari youtube Era Baru pada Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: 2 Permainan Licik Diduga Libatkan Kejaksaan Ini Bakal Buat Sambo Divonis Ringan Hingga Bebas

Kelompok lain yang dimaksud adalah lawannya Ferdy Sambo dari internal yang menghendaki memang diselesaikan atau dihukum seberat-beratnya.

Sugeng tidak menyebut internal secara jelas. Diduga, internal Kepolisian Republik Indonesia.

“Sebetulnya, harapannya bukan hukuman tuntutannya itu bukan yang seperti disampaikan oleh jaksa seumur hidup, mati ya. Bukan internal resmi, harus digarisbawahi. Lawannya Sambo secara personal kepentingan lah. Jadi harus jelas nih, lawan Sambo secara personal kepentingan. Yang adalah orang internal,” ungkap Sugeng.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Youtube Era Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X