• Selasa, 7 Februari 2023

Jelang Vonis Ferdy Sambo, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Disebut, Ada Apa?

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:28 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto (Istimewa)
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto (Istimewa)

Rajawalinews - Nama Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto disebut - sebut jelang vonis terdakwa pembunuhan berencana Ferdy Sambo.

Nama Komjen Agus Andrianto viral dalam video nampak ada telpon antara hakim ketua PN Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @pencerahkasus itu terdapat narasi yang mengatakan Ferdy Sambo akan dijatuhi hukuman mati oleh majelis hakim.

Baca Juga: Nama di Cinta Segi Tiga Putri Candrawathi, Wulan Guritno Pamer Brondong

Video tersebut seseorang yang berbincang via telepon dengan pria berbaju batik tersebut diduga merupakan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Disela-sela perbincangan telpon tersebut terdengar suara wanita yang ikut menanggapi pembicaraan yang tengah berlangsung.

Kala itu berbicara dengan teman wanitanya sesaat setelah menerima telepon.

Baca Juga: Jika Putri dan Josua Selingkuh Maka Vonis Pada Sambo Bakal Mengejutkan Sekali

Hakim Wahyu Iman Santoso yang juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas IA Khusus menyampaikan tanggapannya soal video tersebut yang diteruskan Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto.

Djuyamto mengatakan video itu hanyalah potongan atau editan yang ternyata setelah pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan klarifikasi kepada Wahyu telah tidak secara utuh menampilkan pernyataan.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Tik Tok@pencerahkasus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X