• Rabu, 7 Desember 2022

Terlalu Banyak Menipu, Sambo Disebut Layak Dihukum Mati dan Dipercepat Ke Neraka

- Kamis, 24 November 2022 | 13:54 WIB
Kamaruddin Simanjuntak sebut Sambo layak dihukum mati (Tangkapan Layar Tik Tok)
Kamaruddin Simanjuntak sebut Sambo layak dihukum mati (Tangkapan Layar Tik Tok)

Rajawalinews -  Pengacara Brigadir Josua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa terdakwa Ferdy Sambo layak mendapat hukuman mati dan dipercepat ke neraka.

"Kalau orang sudah menipu istana, menipu DPR dan lembaga - lembaga lain, menipu pengacaranya sendiri Patra M Zein sampai merasa di prank saya pikir keterlaluan kalau masih ada keringanan," kata Kamaruddin Simanjuntak dikanal youtube Metro TV dengan judul: Jurus baru sudutkan Josua yang tayang 5 hari lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Tante Josua Minta Putri Candrawathi Buka Masker Saat Sidang

"jadi yang pas untuk Ferdy Sambo itu adalah hukuman mati dan ditambah 1/3 nya dipercepat kirim ke neraka kecuali dia bertobat," sambungnya.

Kamaruddin menerangkan bahwa kemungkinan pembelaan Sambo hanya dua alasan.

Baca Juga: Sopir Ambulans Angkut Mayat Josua Disebut Saksi Pertama Kasus Sambo yang Jujur

"Kemungkinan yang menjadi pembelaan Ferdy Sambo itu cuman 2 yaitu kemungkinan dia sedang fly atau terpengaruh obat - obatan atau yang kedua kemungkinan psikopat beneran sehingga ketika senjatanya jatuh lalu dia bilang ke rekannya itu  katanya mau main main raket atau badminton, masa orang mau main badiminton bawa senjata, itu kan tidak normal," papar Kamaruddin.

Baca Juga: Brigjen Agus Suharnoko yang Disebut Memeras WN Libya Punya Peran Besar Bongkar Pembunuhan Josua

Diketahui menilik dari perannya Ferdy Sambo dan istrinya Putri dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 dengan ancaman maksimal hukuman mati, penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun. ***

Editor: Januarius Pareira

Sumber: YouTube MetroTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X