• Rabu, 7 Desember 2022

'Tangan Kanan' Anies Baswedan Dicopot dari LRTJ, Denny Siregar: Dicopot Pas Lagi Enak Emang Gak Enak

- Jumat, 18 November 2022 | 07:11 WIB
Denny Siregar menyindir pendukung Anies Baswedan,Tatak Ujiyati yang dicopot dari Komisaris PT LRT Jakarta  (Ss RN/ CokroTV)
Denny Siregar menyindir pendukung Anies Baswedan,Tatak Ujiyati yang dicopot dari Komisaris PT LRT Jakarta (Ss RN/ CokroTV)

Rajawalinews - Penulis, Penyiar dan Influencer Denny Siregar membuat tweet tentang pencopotan Tatak Ujiyati, salah satu tangan kanan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari komisaris PT LRT Jakarta.

Dalam tweetnya, Kamis 16 November 2022, pria berdarah batak ini mengunggah hasil screenshot sebuah judul berita kompas.com, Rabu 15 November 2022, kemudian menuliskan caption "Dicopot pas lagi enak2nya, emang gak enak. Gantung, kata orang".

Baca Juga: Elektabilitas NasDem Anjlok, Surya Paloh Akan Mundur dari Ketum Partai Nasdem. Ini Alasan Lengkapnya!

Denny Siregar yang juga salah satu pegiat media sosial tanah air ini dikenal sangat kritis terutama terhadap kelompok pendukung Anies Baswedan. Tulisan-tulisan Denny di akun media sosialnya kerap membuat panas pendukung Anies Baswedan.

Selain aktif mengkritik program dan kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta, Pria berdarah batak ini juga dikenal publik sebagai salah satu pegiat medsos yang rajin mengupas setiap gerakan kelompok intoleran di Indonesia.

Salah satu kebijakan Anies Baswedan yang kerap dikritik Denny Siregar adalah TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan). 

Baca Juga: Siswa SMA di TTU NTT Tewas Gantung Diri, Diduga Usai Bertengkar Dengan Saudarinya

Dan Tatak Ujiyati sendiri adalah Eks anggota  Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Tatak Ujiyati di era kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

Tatak Ujiyati kini diberhentikan dari jabatan komisaris PT LRT Jakarta (Lintas Raya Terpadu) per Senin 14 November 2022.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X