• Selasa, 7 Februari 2023

Teganya Sambo, Suruh Isterinya Mengaku Paha dan Kemaluan Diraba Serta Dijilat

- Senin, 24 Oktober 2022 | 20:07 WIB
Teganya Sambo suruh istrinya ceritakan  ke  orang lain paha kemaluan dan dijlilat (Kolase RN)
Teganya Sambo suruh istrinya ceritakan ke orang lain paha kemaluan dan dijlilat (Kolase RN)

Rajawalinews - Terdakwa Ferdy Sambo bersikukuh bahwa semua yang terjadi adalah demi membela harkat dan martabat keluarga.

Namun hal ini ironis sebab Sambo lah yang merancang skenario dan cerita dusta saat pembunuhan di Duren 3 Jumat, 8 Juli 2022.

Lalu dengan istrinya Putri Candrawathi bersepakat dan dengan lancarnya mengikuti skenario tersebut

Skenario pelecehan seksual hasil rancangan Sambo dijadikan laporan polisi ini akhirnya dihentikan penyidikannya sebab tak ada unsur pidana atau rekayasa belaka.

Baca Juga: Diduga Pancing Josua Untuk Mesum, Putri Disebut Tante Girang

Putri Candrawathi menceritakan kepada Benny Ali benar telah terjadi pelecehan tehadap diri Putri Candrawathi di saat sedang beristirahat di dalam kamarnya, di mana sewaktu kejadian Putri Candrawathi juga menggunakan baju tidur celana pendek," bunyi petikan dalam berkas dakwaan Hendra Kurniawan dalam BAP Obstruction Of Justice dikutip dari Suara.com.

Katanya hal ini diketahui Hendra saat bertemu dengan Benny di rumah dinas Ferdy Sambo pada Jumat 8 Juli 2022 malam tak lama setelah Brigadir Josua dibunuh.

Baca Juga: Sambo Biseks dan Putri Diperkosa? Kemaluan dan Anus Josua Tak Ada Sperma Serta Cairan Mani

Hendra menguraikan bahwa Putri Candrawathi menuturkan bahwa Brigadir Josua memasuki kamar  lalu meraba paha hingga menyentuh kemaluan Putri.

Putri kaget dari tidur lalu berteriak. Namun Brigadir Josua menodongkan senjata dan mencekik  dan memaksa Putri membuka kancing bajunya.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Suara.com, tvOnenews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X