• Selasa, 7 Februari 2023

Bupati Malaka Ucap Terima Kasih Untuk Tenaga Honorer. Berikut Gaji Tenaga Outsourcing Pengganti Tekoda

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:54 WIB
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.MH, ucapkan terima kasih untuk tenaga honorer yang akan berakhir masa kerjanya di 31 Desember 2022 mendatang  (Foto dok./ RN)
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.MH, ucapkan terima kasih untuk tenaga honorer yang akan berakhir masa kerjanya di 31 Desember 2022 mendatang (Foto dok./ RN)

Rajawalinews- Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH, mengucapkan terima kasih kepada tenaga honorer yang akan berakhir masa kerjanya di 31 Desember 2022 mendatang.

Ucapan terima kasih orang nomor satu di Kabupaten Malaka tersebut tertuang dalam surat Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Malaka yang ditujukan tenaga honorer atau tenaga kontrak daerah di Kabupaten Malaka.

Baca Juga: 500 Liter BBM Diamankan SatgasPamtas 744, Diduga Akan Diselundupan Ke Timor Leste

Dalam Surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Sekda Malaka, ditujukan kepada semua tenaga honorer yang mengabdi di Kabupaten Malaka.

Dalam surat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka bernomor: 870/098/XII/2022 tersebut, tertulis perihal ucapan terima kasih untuk tenaga honorer yang telah mengabdi selama 1 Tahun.

"Sehubungan dengan akan berakhirnya masa kerja tenaga kontrak daerah Kabupaten Malaka TA 2022 pada tanggal 31 Desember 2021, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka mengucapkan TERIMA KASIH atas pengabdian bapak/ibu/saudara/saudari sebagai Tenaga Kontrak Daerah dalam memperlancar urusan pelayanan pemerintah kepada masyarakat sesuai tugas masing-masing dengan loyal, disiplin, jujur dan berinegritas.

Baca Juga: Meski Disambut Aksi Demo dan Pelemparan Telur Busuk, Anies Baswedan Janji Lakukan Perubahan di Tahun 2024

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaiken terima kasih," demikian isi surat BKPSDM.

Seperti diketahui untuk Tenaga honorer yang selama ini mengabdi disemua Kabupaten/Kota dalam wilayah Indonesia telah dievaluasi dan akan beralih ke tenaga Outsourcing.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya Gelar Jumat Curhat di 740 Titik

Minggu, 1 Januari 2023 | 11:12 WIB
X