• Rabu, 10 Agustus 2022

Perjuangan Afrianto Selamatkan Istri Sampai Buat Video Pupus Sudah: Saya Cinta Tapi Tuhan Yesus Lebih Cinta

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:39 WIB
Kolase Foto Happy isteri Afrianto. Perjuangan Afrianto sampai buat Video minta tolong untuk istrinya pupus sudah . (Facebook)
Kolase Foto Happy isteri Afrianto. Perjuangan Afrianto sampai buat Video minta tolong untuk istrinya pupus sudah . (Facebook)

Rajawalinews - Perjuangan Afrianto Manurung warga Sumatera Utara yang viral lewat video amatir meminta tolong bantuan kepada semua pihak bagi keselamatan isterinya pupus sudah. Dengan besar hati Afrianto mengatakan saya cinta tetapi Tuhan Yesus lebih cinta.

Baca Juga: Oknum DPRD Belu yang Diadukan Agus Pinto ke BK Belum Diketahui

Pada foto isterinya yang terbaring kaku di tempat tidur Rumah Sakit di Sumatera Utara, Afrianto mengungkap semua rasa cinta dan perjuangannya.

"Kami semua sayang sama mu istri ku.
Terlebih aku. Aku yang sangat mencintai mu sayang ku. Semua yang terbaik sudah kita lakukan. Tapi Tuhan lebih sayang sama dirimu," ungkap Afrianto.

"Tenanglah di sisi Tuhan Yesus istri ku
akan ku jaga anak - anak kita sampai mereka besar.  Seperti janji ku di pernikahan kita. Akan ku jaga dirimu sampai maut yang memisahkan kita,"

Baca Juga: 3000 KK di Malaka Dihantam Badai Rossby. BPBD: Warga Malaka Tidak Mengungsi, Korban Jiwa Nol

"Mohon maaf apabila ada kesalahan istri ku semasa hidup kepada kawan - kawan semua baik di sengaja ataupun tidak di sengaja. semoga istri ku dapat tempat yg terbaik di sisi Tuhan Yesus," ujar Afrianto sambil memeluk isterinya yang telah terbujur kaku.

Diketahui, beberapa jam sebelum  Happy isterinya meninggal, Afrianto Manurung merekam videonya yang isinya meminta tolong kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menonton, Gubernur Sumatera Utara, Dinas Kesehatan, Dokter ahli  untuk membantu isterinya yang diketahui bernama Happy Yandiska Damanik.

Baca Juga: Seorang Wanita Muda Asal Belu Berusia 17 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Langsung Olah TKP

Ia kebingungan dan tak tahu apa yang harus dilakukan sebab isterinya  dibawa ke RS dalam keadaan sehat.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: FB Afrianto Manurung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil tabrak Pohon, Satu Pelajar di Flotim Tewas

Jumat, 5 Agustus 2022 | 05:56 WIB
X