Oktavianus Fatin Resmi Pimpin Pemuda Katolik Belu

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:09 WIB
Oktavianus Fatin Resmi pimpin Pemuda Katolik Belu (YP)
Oktavianus Fatin Resmi pimpin Pemuda Katolik Belu (YP)

Rajawalinews - Octavianus N Fatin atau yang akrab biasa disapa Nandyttho ini, resmi menahkodai organisasi Pemuda Katolik Komisariat Cabang ( KOMCAB ) Kabupaten Belu untuk periode 2020 - 2023, dalam pelantikan itu Romo Deken Belu ingatkan agar pengurus dapat bekerja untuk gereja dan Tanah Air.

Acara pelantikan dan berkat perutusan kepada pengurus Pemuda Katolik ini, berlangsung dalam Perayaan Ekaristi, tepatnya pada misa ke III, bertempat di Gereja Sta. Maria Imakulata Paroki Katedral Atambua, Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Kebiasaan Penyebab Miss V Bau Tak Sedap, Ternyata Sering Dilakukan

Ketua Pemuda Katolik KOMCAB Belu terlantik Octavianus N. Fatin dalam sambutanya mengucapkan limpah terimakasih atas dukungan dari sejumlah pihak demi eksistensi organisasi tersebut.

" Kami mengucapkan limpah terimakasih Kepada Yang Mulia Uskup Atambua, Bapa Pater Vikjen Keuskupan Atambua, Romo Deken Belu, Semua Pastor Paroki se - Dekenat Belu, Ketua Komisi KERAWAM KA, Dewan Penasehat, Alumni, Pemda Belu dan semua pihak yang telah dengan caranya masing - masing membantu eksistensi organisasi ini," ungkap Nandyto

"Juga Bagi Pengurus Pusat, Komda Provinsi NTT. Kami siap untuk menjalankan amanat ini dengan sebaik - baiknya, terutama dalam menjalankan proses Kaderisasi," sambungnya.

Baca Juga: Orang yang Disewa Untuk Bunuh Randy Akan Bongkar Ke Penyidik

Pastor Paroki Katedral Atambua, Romo Stef Boy Sala, Pr selaku pemimpin misa mengharapkan Pemuda Katolik mengibarkan panjinya ke semua pelosok Belu.

"Saudara dan saudari yang hari ini di kukuhkan didalam Gereja dengan sumpah yang lantang di sampaikan, kami berharap untuk kibarkanlah perjuangan ini di semua pelosok Kabupaten Belu,"  Romo Stef.

Ia menambahkan bahwa, menjadi prajurit gereja berarti harus terlibat dalam aktifitas gerejani untuk umat/rakyat.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X