Oknum Kepala Desa 3 Periode Ini Menghilang Pasca Ketahuan Tidur Dengan Istri Warganya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:00 WIB
ilustrasi selingkuh.  Seorang oknum Kepala Desa 3 periode menghilang pasca ketahuan tidur dengan istri orang   (Pixabay/geralt)
ilustrasi selingkuh. Seorang oknum Kepala Desa 3 periode menghilang pasca ketahuan tidur dengan istri orang (Pixabay/geralt)

Rajawalinews - Seorang oknum Kepala Desa 3 periode ini menghilang dan dicari-cari pasca dirinya ketahuan tidur dengan istri orang yang adalah warganya sendiri.

Sang oknum Kepala Desa 3 periode berinisial THS tersebut saat ini menghilang dan sedang dalam pencarian warganya juga pejabat Kecamatan juga Kabupaten Deliserdang lantaran diduga telah  berselingkuh dan berzinah atau telah tidur dengan istri orang yang adalah warganya sendiri.

Baca Juga: Video Panas Istri Kades Asal Belu, Ramai Diburu Warganet

Oknum Kepala Desa 3 periode, THS dan istri orang berinisial JS diduga telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan lantaran foto-foto mereka tersebar.

Pasca ketahuan tidur dengan istri orang nomor ponsel Kepala Desa 3 periode THS menghilang dan dirinya pun sulit ditemukan oleh warga juga pejabat Kecamatan Tanjung Morawa dan Kabupaten Deliserdang.

" Nggak tau dia kemana, kita pun sudah cari di rumahnya tapi nggak ada," kata Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi Rabu, 11 Mei 2022 dikutip dari Tribunmedan.com.

Baca Juga: Warga Sebut Video Panas Istri Kades di Belu, Mirip Goyangan Artis Gisel

Camat Marianto mengaku sudah menghubungi nomor ponsel sang kades namun tidak kunjung aktif. Marianto menyebut ingin minta klarifikasi secara langsung kepada Kades THS 

"Kita juga mau tanya sama dia bagaimana sebenarnya. Ya karena kasusnya sudah dilaporkan ke polisi ya kita harapannya supaya kasus yang dikepolisian cepat ditindaklanjuti," kata Marianto. 

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: tribunmedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani Meninggal Dunia

Senin, 23 Mei 2022 | 17:14 WIB

Pemda Belu Raih Penghargaan Opini WTP

Rabu, 27 April 2022 | 16:10 WIB
X