• Selasa, 7 Februari 2023

Nasib! Niat Hati Melamar Pujaan Hati eeh Malah Disambut Pedang. Ternyata Sang Kekasih Istri Orang

- Rabu, 7 Desember 2022 | 19:20 WIB
Niat hati melamar pujaan hati malah disambut pedang karena ternyata sang kekasih ternyata istri orang (ilustrasi/pixabay )
Niat hati melamar pujaan hati malah disambut pedang karena ternyata sang kekasih ternyata istri orang (ilustrasi/pixabay )

Rajawalinews- Cinta kadang membawa luka. Niat hati melamar pacar, pria muda ini malah mendapat sabetan pedang karena sang kekasih ternyata telah bersuami alias istri orang.

Alhasil, pria muda yang malang ini tak hanya menderita luka dihati tapi juga luka ditubuh karena ia langsung disambut sabetan pedang oleh suami pacarnya.

Baca Juga: Tragis! Ritual Adat Bayar Belis di TTU Berujung Maut. Gegara Mabok Sopi Timor NA Tikam AA Hingga Tewas

Sang suami dari pacar pemuda ini merasa tak terima karena istrinya hendak dilamar pria muda ini langsung mengambil pedang dan menyerang si pemuda tersebut pada Minggu 4 Desember 2022.


Pemuda nekat berinisial R dan berusia 18 tahun yang ternyata masih berstatus pelajar ini akhirnya harus menderita luka di bagian kepala dan jari akibat sabetan pedang.

Baca Juga: Wanita Piala Bergilir Para Jenderal Ternyata Perwira Polwan dan Sudah Janda

Merasa tak terima lantaran dibacok, R kemudian bersama pamannya melaporkan suami pacarnya kepada aparat kepolisian setempat.

Kepada polisi korban R mengaku diserang saat bertamu ke rumah seorang wanita berinisial W warga Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan Bantul.

Melansir konteks.co.id, 7 Desember 2022, Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, menjelaskan korban diserang oleh suami dari W yang berinisial BPJN (24).

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Konteks.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X