• Sabtu, 1 Oktober 2022

Bukan Sambo? Ternyata Ini Sosok Tersangka Baru Sampai Harus Diumumkan Langsung Kapolri Sore Ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:48 WIB
Irjen Ferdy Sambo, Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Propam, Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Budhi Herdi Susianto dicopot jabatan akibat kasus Brigadir J.  Kapolri akan mengumumkan tersangka baru sore ini (Kolase Foto Rajawalinews)
Irjen Ferdy Sambo, Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Propam, Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Budhi Herdi Susianto dicopot jabatan akibat kasus Brigadir J. Kapolri akan mengumumkan tersangka baru sore ini (Kolase Foto Rajawalinews)

Rajawalinews - Mabes Polri rencananya akan menyampaikan secara resmi tersangka ke 3 kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J sore ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan tersangka baru dari kasus yang menghebohkan bangsa ini akan langsung diumumkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Wajah PC di Mako Brimob Disebut Bak Putri yang Tertukar, Dikira Trik Netizen Minta Bantuan Pesulap Merah

"Ya, nanti sore Pak Kapolri langsung yang akan sampaikan," kata Irjen Dedi Prasetyo, Selasa 9 Agustus 2022.

Menurutnya pengumuman tersangka baru oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan tim khusus ini akan digelar paling cepat pukul 16.00 WIB sore ini.

Baca Juga: Brigadir J Bersimbah Darah, Irjen Sambo Berdiri Disamping Dengan Menggengam Pistol

Di atas jam 16.00 WIB, coba kordinasi dengan Karo (Karopenmas, red). Nanti sampaikan ke teman-teman," ujar Irjen Dedi, sebagaimana dilansir dari Jpnn.com.

Lantas apakah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Sambo? ataukah bukan Sambo dan itu perwira tinggi polisi lainnya.

Baca Juga: Penelitian Ilmuwan: Pria Beristri yang Suka Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Meninggal

Praktisi hukum atau pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa tersangka baru ini memiliki kedudukan dan pangkat tidak main - main di Mabes Polri.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X