• Sabtu, 1 Oktober 2022

Keterangan Polres Belu Kasus Penikaman Oleh Oknum Brimob Pada Pesta Nikah, Ternyata Ada 2 Laporan

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:01 WIB
Kasie Humas Polres Belu, Filomeno De Sousa Soares memberikan keterangan lengkap kasus penikaman oknum brimob pada pesta nikah di Halifehan (Rajawalinews)
Kasie Humas Polres Belu, Filomeno De Sousa Soares memberikan keterangan lengkap kasus penikaman oknum brimob pada pesta nikah di Halifehan (Rajawalinews)

Rajawalinews - Kapolres Belu, AKBP Yoseph Krisbiyanto, melalui Kepala Seksi Humas Polres Belu, Filomeno De Sousa Soares, memberikan keterangan kasus penikaman oknum Brimob Sub Den 2 Pelopor Atambua, Tino Welu, terhadap Frederikus Yoseph Siku alias Edi pada pesta pernikahan di Halifehan, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Jumat 29 Juli 2022.

Dalam keterangan tersebut Soares diruang kerjanya Polres Belu, Senin 1 Agustus 2022,  menerangkan bahwa Polres saat ini sedang mendalami 2 laporan dari kasus yang kini viral di Belu ini.

Baca Juga: Kisah Cinta Buta 2 Sejoli Beda Generasi Viral di Medsos. Oma Oma Nikahi Brondong dan Minta Dipangku

Soares menjelaskan bahwa laporan 1 pelapornya Edi Siku dengan pelaku Tino Welu yang berkenaan dengan pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan.

Untuk laporan ke 2 pelapornya Tino Welu dengan terlapor Edi Siku dan 2 rekannya inisial R dan RS dengan pasal 170 KUH Pidana tentang pengeroyokan.

Baca Juga: Bagai Banteng Terluka, Amukan Oknum Brimob di Belu Saat Pesta, 1 Warga Ditikam, Kendaraan Dirusaki

Menurut Soares 2 laporan kasus tragedi di pesta pernikahan ini sedang ditangani bagian Reskrim Polres Belu.

"Kalau 170 tersangkanya adalah korbannya 351 yaitu saudara Edi, R yang ke 3 RS, kalau untuk 351 nya si Tino sendiri," kata Soares.

"terkait kasus 351 sudah ada (tersangka) sementara diperiksa di reskrim untuk tahap penyelidikan sementara dirangkum untuk naik ke tahap penyidikan," imbuh Soares.

Baca Juga: Rezekinya TKW Indonesia, Mendadak Kaya Dapat Uang 990 Juta di Taiwan Hanya Karena Ini

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X