• Sabtu, 1 Oktober 2022

Pengacara Kamaruddin Seret Ahok Dalam Pusaran Huru Hara Kematian Brigadir J Lalu Menolak Minta Maaf

- Kamis, 28 Juli 2022 | 17:39 WIB
Pengacara Kamaruddin seret Ahok dalam huru hara kematian Brigadir J lalu menolak minta maaf  (kolase foto : pikiran rakyat )
Pengacara Kamaruddin seret Ahok dalam huru hara kematian Brigadir J lalu menolak minta maaf (kolase foto : pikiran rakyat )

Rajawalinews- Entah apa yang merasuki Pengacara Kamarudin Simanjuntak pasca hebohnya kasus polisi tembak polisi dikediaman Fredy Sambo, ia tiba-tiba seret Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama dalam pusaran huru hara kematian Brigadir J lalu menolak minta maaf kepada Ahok.

Kamarudin yang kini tengah terlibat aktif dalam huru hara kasus kematian Brigadir J ini menolak minta maaf lantaran dirinya tidak merasa atau tidak merasa melakukan kekeliruan dalam membuat pernyataan terkait analogi kasus Brigadir J dan Ahok.

Baca Juga: Jenazah Diformalin dan Membusuk, Tim Dokter Forensik Alami Kesulitan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

Polemik ini bermula ketika Kamarudin menyinggung nama Ahok saat diskusi virtual yang ditayangkan melalui kanal YouTube Perianto Zamasi. Kamarudin tiba-tiba seret nama Ahok dalam huru hara kematian Brigadir J lalu dirinya menolak minta maaf.

Kamarudin mengatakan, dirinya hanya melemparkan pertanyaan kepada forum dan tidak bermaksud mencemarkan nama Ahok.

"Pertanyaan saya gini, minta maaf soal apa? Karena saya bertanya? Misal gini, satu tambah satu berapa? Kalau nggak minta maaf, akan dilaporkan ke polisi, gitu?" kata Kamarudin, Senin 25 juli 2022.

Baca Juga: Sontak Pengacara Putri Candrawathi Angkat Bicara dan Kasih Peringatan, Ada Apa?

Dirinya malah mempertanyakan permintaan kuasa hukum Ahok yang memintanya menyampaikan permohonan maaf

"soal apa? Karena saya bertanya? Misal gini, satu tambah satu berapa? Kalau nggak minta maaf akan dilaporkan ke polisi, gitu? Bertanya satu tambah satu itu kesalahan? Saya kan bertanya kapan pacarannya, masa saya minta maaf karena bertanya," jelas Kamarudin.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Detik News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X