• Rabu, 10 Agustus 2022

Eksekutor Percobaan Pembunuhan Wartawan Adalah Debt Colector Resmi Bank NTT

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00 WIB
Eksekutor penganiayaan Wartawan di Kupang adalah debt colector resmi Bank NTT (Polres Kupang Kota)
Eksekutor penganiayaan Wartawan di Kupang adalah debt colector resmi Bank NTT (Polres Kupang Kota)

Rajawalinews - Ternyata Martois Dainol Tamano, eksekutor percobaan  pembunuhan Fabianus Latuan, Wartawan Suara Flobamora.com adalah preman penagih atau debt colector resmi Bank NTT.

Martois Dainol Tamano ditugaskan sebagai Koordinator atau Ketua penagih hutang bersama lainnya oleh Kepala Divisi (Kadiv) Perencanaan & Corporate Secretary, Endri Wardono.

Baca Juga: Pengacara Pembunuh Sadis Randy Badjideh Lapor Jekson Manafe dan Teresia Manafe Ke Polres Kupang

Surat tugas bernomor: 658/RCS/X/2021 dibuat di Kupang pada 4 Oktober 2021 menugaskan 2 orang advokad yaitu FSS di Surabaya, Jawa Timur dan IYSS di Maumere, Sikka, NTT.

2 orang lainnya adalah Koordinator Kolektor, Martois Dainol Tamano di Kupang dan YDV, di Surabaya untuk melakukan penagihan kredit bermasalah kepada Debitur Bank NTT.

Baca Juga: Simak Prakiraan Tinggi Gelombang Laut Dari BMKG 30 Juni - 7 Juli 2022

"Dengan ini menugaskan: 1. Nama: FSS dst; 2. Nama: IYSS dst; 3. Nama: M. Dainol Tamano, Pekerjaan: Karyawan Swasta; Jabatan Koordinator Kolektor; Alamat: Jl. Motain No.11, Kec. Kota Raja, Kupang, NTT; 4. YDV dst."

"Untuk melakukan segala tindakan hukum, baik di dalam maupun luar pengadilan sehubungan dengan upaya penagihan kredit bermasalah PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur. Demikian surat tugas ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” bunyi surat tugas tersebut.

Baca Juga: Hati - Hati Ibu yang Baru Melahirkan, Santet Atau Suanggi Selalu Pakai Ini Untuk Celakakan Orang

"Martois dan kawan-kawan memang adalah debt colector resmi Bank NTT. Saya menyaksikan sendiri mereka melakukan penagihan terhadap debitur macet Bank NTT,” ujar sumber terpercaya yang tak ingin disebut namanya dikutip Rajawalinews dari Horizon Nusantara.com.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Horizon Nusantara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X