• Rabu, 10 Agustus 2022

Pengacara Pembunuh Sadis Randy Badjideh Lapor Jekson Manafe dan Teresia Manafe Ke Polres Kupang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:00 WIB
Jekson Manafe Kaka mendiang Astri. Ia menunjukan foto kepala adik terbelah waktu rekonstruksi. Jekson dilaporkan pengacara Randy Badjideh. (Facebook)
Jekson Manafe Kaka mendiang Astri. Ia menunjukan foto kepala adik terbelah waktu rekonstruksi. Jekson dilaporkan pengacara Randy Badjideh. (Facebook)

Rajawalinews - Pengacara terdakwa pembunuh sadis Randy BadjidehDicky Januar Ndun melaporkan Jekson Manafe,  kaka kandung korban Astri Manafe dan seorang kerabat Astri lain bernama Teresia Manafe ke Polres Kupang Kota.

Laporan ke SPKT Polres Kupang Kota itu bernomor : LP/Gar/B/535/VI/2022/SPKT/Polres Kupang Kota/Polda NTT  pada tanggal 23 Juni 2022.

Baca Juga: Simak Prakiraan Tinggi Gelombang Laut Dari BMKG 30 Juni - 7 Juli 2022

"Laporan tersebut dibuat karena saat dalam persidangan saya tidak pernah menunjuk siapa - siapa," jelas Dicky membenarkan laporan yang dimaksud sebagaimana dikutip Rajawalinews dari Pena Timor. com.

Terkait delik laporan belum diketahui persis, Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto belum terkonfirmasi.

Baca Juga: Hati - Hati Ibu yang Baru Melahirkan, Santet Atau Suanggi Selalu Pakai Ini Untuk Celakakan Orang

Diduga laporan ini adalah buntut dari keributan antara massa aliansi dan pengacara terdakwa pembunuh sadis Randy Badjideh saat persidangan di Pengadilan Negeri Kupang pada 20 Juni 2022 lalu.

Tercatat, Dicky membuat 3 laporan diantaranya Jekson Manafe dan Teresia Manafe di Polres Kupang Kota, 2 laporan lainnya di Polda NTT.

Di Polda NTT Dicky dan rekan pengacara lainnya melaporkan Max Sinlae yang merupakan ketua salah satu Ormas di Kota Kupang pada 22 Juni 2022.

Baca Juga: Hilangnya Lambert Sau, Keluarga Duga Pihak KM Berkat Tolado Lakukan Pembiaran

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Pena Timor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X