Orang yang Disewa Untuk Bunuh Randy Akan Bongkar Ke Penyidik

- Senin, 23 Mei 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi: Pembunuh yang mau disewa membunuh Randy akan bongkar semuanya (Kalhh/Pixabay)
Ilustrasi: Pembunuh yang mau disewa membunuh Randy akan bongkar semuanya (Kalhh/Pixabay)

Rajawalinews - Setelah Ira Ua (IU) ditetapkan sebagai tersangka, orang yang disewa untuk membunuh  Randy Badjideh akan bongkar  atau mengakui semuanya kepada penyidik Polda NTT.

"Setelah tahu IU ditetapkan sebagai tersangka, salah satu orang yang disewa membunuh Randy akan buka semuanya kepada penyidik," tulis Buang Sine di laman Facebook Flobamora Tabongkar Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Ira Ua Kalah, Warga: Bukti Kebesaran Tuhan, Terimakasih Untuk Semua Pejuang

Sebelumnya Buang Sine saat bincang santai di Channel Youtube Pasiar Oto bersama Djo Sukardan, Selasa 4 Januari 2022 mengatakan bahwa rencana membunuh Randy Badjideh itu setelah penemuan jasad Astri dan Lael.

“Ada satu hal yang mengejutkan, Randy mau dibunuh pada saat penemuan mayat, ini faktanya Randy mau dibunuh ketika Eskavator itu menemukan mayat," ujarnya

Baca Juga: Credit Union Hadirkan Layanan Transaksi Digital Bagi Anggota Dengan Aplikasi ESCETE

"Jadi ada rencana dia dibunuh supaya jangan jadi saksi dan dihubungkan dengan mayat ini, karena kalau ditemukan identitas pasti dihubungkan ke dia, karena dia orang tuanya anak (Lael) ini, akhirnya dia akan mengungkapkan semua,” beber Buang Sine.

Baca Juga: Kalah Praperadilan, Ira Ua Tetap Berstatus Tersangka Pembunuhan Astri dan Lael

Saat Talk Show di Kampus UPG 1945 NTT, Jumat, 21 Januari 2022, Buang Sine menyebutkan bahwa pembunuh bayaran berinisial RL alias A yang mau disewa habisi Randy Badjideh posisinya sekarang di Kabupaten Belu. ***

Editor: Januarius Pareira

Sumber: Grup FB Flobamora Tabongkar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata Baron Sering Kerumah Ira Ua di Naikolan

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:24 WIB
X