Diduga, Seorang Anak Gadis Siswi SMA dihamili Oknum Guru SMA di NTT

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:56 WIB
Ilustrasi Siswi SMA dihamili oleh Oknum guru SMA di NTT  (Pixabay/DanEvans)
Ilustrasi Siswi SMA dihamili oleh Oknum guru SMA di NTT (Pixabay/DanEvans)

Rajawalinews - Seorang anak gadis yang sedang duduk sebagai siswi SMA dihamili oleh pria yang diduga berprofesi sebagai oknum guru SMA (Sekolah Menengah Atas) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peristiwa dugaan anak gadis siswi SMA dihamili oleh oknum guru SMA tersebut sungguh miris dan memalukan dunia pendidikan yang terjadi di wilayah Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata Provinsi NTT dan diketahui publik pada Selasa 9 Mei 2022.

Baca Juga: MIRIS! Satu Lagi Siswi SMP Asal Belu Diperkosa Oleh Seorang Pria Bejat Sejak 2020

Korban siswi SMA dihamili tersebut berinisial YVP (18). Saat ini ia tercatat sebagai siswi SMA Negeri 1 Nagawutung, Kabupaten Lembata, kini sudah dalam kondisi mengandung (hamil) hampir 2 bulan yang diduga dihamili oleh oknum guru SMA di NTT.

Usut punya usut pelaku yang menghamili anak gadis siswi SMA, YVP, adalah seorang oknum guru SMA sendiri berinisial TPK (38) yang juga sebagai pengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolahnya.

Berikut kronologi peristiwa miris ini seperti dikutip Elvoice.com Lembata, 9 Mei 2022 yang disampaikan oleh pihak keluarga korban YVP yang enggan disebutkan namanya:

Baca Juga: Diduga, Kanit Pidum Reskrim Polres Malaka Melakukan Intimidasi Siswi SMP Korban Pelecehan Seksual

"Pada tanggal 30 April 2022, ibu asrama putri melakukan pemeriksaan terhadap siswi YVP yang menghilang dari asrama putri pada 28 April 22 jam 24.00 WITA lalu.

Ia (YVP) diduga sedang bersama gurunya Tomas Petrus Kelen. Setelah kejadian itu, ibu asrama mengambil langkah dengan memanggil salah seorang bidan Puskesmas Loang untuk melakukan pemeriksaan tes kehamilan dan hasilnya dinyatakan positif hamil.

Halaman:

Editor: Gregorius Luan

Sumber: Elvoice.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X