Ira Ua Sebut Tidak Pernah Punya Niat Jahat dan Ikut Dalam Pembunuhan Astri Lael

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:58 WIB
Ira Ua, tersangka pembunuhan ibu dan anak mengatakan bahwa dia tidak punya niat jahat atau terlibat dalam kasus itu. (KataNTT)
Ira Ua, tersangka pembunuhan ibu dan anak mengatakan bahwa dia tidak punya niat jahat atau terlibat dalam kasus itu. (KataNTT)

Rajawalinews - Tersangka Irawaty Astana Dewi Ua alias Ira Ua menyebut bahwa dirinya tidak pernah punya niat jahat dan ikut dalam pembunuhan  Astri Manafe dan Lael Maccabe.

"Selama ini saya diam karena hal ini jujur adalah pukulan yang hebat untuk keluarga saya dan suami,"ujar Ira Ua dikutip Rajawalinews dari KataNTT, Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: WA Hotman: Sayang Kangen, Balasan Iqlima Kim Buat Iman Goyah

"Saya dalam keadaan bingung harus menerima keadaan suami yang ternyata menjadi tersangka dan mengakui tindakan yang dia lakukan dan tekanan publik yang luar biasa menuduh saya," imbuhnya.

Baca Juga: Kesaktian Dukun Afrika Buat Pep Guardiola Tak Bisa Juarai Lagi Champions

Ira Ua melanjutkan, "Saya memutuskan untuk menghargai pihak berwenang bekerja karena saya yakin apabila polisi bekerja secara profesional pada akhirnya semua akan tahu kebenarannya."

"Saya tidak pernah berniat jahat dan ikut serta dalam peristiwa ini maka saya sangat yakin saya tidak akan didiskriminasi," kata Ira Ua.

Baca Juga: Pengakuan Tersangka Ira Ua Dinilai Beraroma Kebohongan

Diketahui ini kali pertamanya Ira Ua melakukan wawancara eksklusif kepada media semenjak awal kasus hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Dirinya ditetapkan sebagai tersangka ke 2 menyusul suaminya Randy Badjideh dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael.

Halaman:

Editor: Januarius Pareira

Sumber: KataNTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X